Monday, June 13, 2011

Mimpi

Semalam mimpi aneh sekali. karna aneh aku tulis saja di Blog ini. Tumben ingat mimpinya. Kata ahli setiap orang yang tidur pernah bermimpi tapi tidak semua mimpi kita bisa ingat, biasanya yang kita ingat itu yang waktu mimpi kita terbangun tiba-tiba. sama sewaktu kemaren saya terbanguntiba-tiba, jadi ingat mimpinya. Mimpiny aseprti ini.

Dalam mimpiku aku berjalan di pedesaan menuju hutan terlarang, mau masuk ke dalam hutan. Pas nyampe di pinggir hutan menjelang masuk ternyata di sana di cegat sama nenek-nenek mirip tukang sihir. kalo di kita mungkin mirip mak lampir kali ya lebih cocok. Dia bilang "kalau kamu mau masuk ke hutan ini kamu harus bawa tongkat ini" dia memberikan tongkat kayu yg mirip ular. Tongkat itu melengkung dan di ganggangnya ada ular dengan mata yang tajam. Kalau tidak pake tongkat ini kamu akan di gigit ular yang ada di dalam hutan ini. karna hutan ini adalah hutan ular, didalamnya berkeliaran ribuan ular yang berbisa.

Trus tiba-taba aku ingat guru ku bilang (entah guru dari mana namanya juga mimpi) jika kamu orang jujur maka aura mu akan memancarakan cahaya yang bisa di kenali sama ular-ular didalam hutan itu sehingga mereka tidak akan menggangu mu. Akhirnya aku masuk kehutan itu tanpa mau menerima tongkat dari nenek itu. (karna aku merasa orang jujur walo hanya dalam mimpi) Benar aku nggak di ganggu sama ular-ular itu sama sekali. yang ternyata sangat banyak, ada dimana-mana, di atas-atas pohon, lewat-lewat di kakiku. cuma mendesis saja.

Kadang ada keinginan menggoda ular-ular itu kok mereka diam saja waktu aku lewat, tapi tidak aku teruskan niat itu. Sesampai di tengah hutan aku sampai di sebuah tempat dimana ular-ular nggak ada lagi, yang ada taman yang indah banget, banyak bunga nya dan ditengah taman ada batu besar yang ada air terjunnya dan air mancurnya. Aku disuruh (entah siapa yang suruh aku ngk tau) meditasi di batu itu. waktu mau melangkah kedalam taman itu aku ingat kalo aku punya binatang peliharaan seekor harimau (namanya juga mimpi entah dari mana harimau itu muncul). Harimau nya sangat patuh, aku panggil namaya "Mau". (mirip anjing patuhnya, disuruh duduk, duduklah dia, tapi dia harimau)

Nah pas aku mau naik kebatu itu aku minta ditemanin sama si Mau ini. pas mau manjat batu, saat itulah aku terbangun, karna di banguin.

(doh) Ngk selesai deh mimpinya.

Aku sempat ceritakan mimpi ini pada seoarang teman, dan diterawang lah oleh dia. Ini hasil terawangan calon penganti mama loreng dikantor ku:

brarti akan ada yg menggoda kamu.. menjajikan sesuatu yg bisa memuluskan keinginanmu
tp sepertinya kamu ga akan tergoda
masih ada yg membimbingmu sehingga kamu ga terjurumus
dan kamu hampir sampai ke tujuan kamu.. tp mungkin baru hampir.. soalnya belom sampe meditasi.

Apapun artinya ini hanyalah mimpi