Friday, April 9, 2010

Me. (Curriculum Vitae) Part 1


10000 tahun sebelum masehi.
Aku terlahir.
Jauh di konstatilasi orion, aku bersemayam di sebuah planet bintang pengembara yang beralaskan cahaya dan dinaungi cakrawala kuning menyala membakar, karna diplanet itu ada dua matahari. Itu sebelum Supernova, dan bintang yang menerangi planet kami berhenti menyala dan berubah jadi mati.

9900 SM
Pemimpin utama kami yang bernama Amon-Ra, Ball dan Asyera sudah menpersiapkan exodus besar-besaran ke sebuah kosmik baru digalaxy yang kami sebut kosmik eva.

9500 SM
Pesawat induk super raksasa bernama Poseidon meleset menuju jagat raya, meninggalkan planet kami yang semakin kering kerontang karna temperatur bintang pertama dari planet ini mencapai sekitar 60.000 derajat Kelvin, dengan temperatur permukaan sekitar 3.000 F. Dengan membawa sebanyak mungkin DNA dan mahkluk hidup dari planet kami.

9000 SM
Supernova.
Bintang pertama meledak. Menelan bintang kedua. Planet kamu tersedot lubang hitam

8000 SM
Menjadi kru di Poseidon, seribu tahun mengembara di jagat raya, poseidon mencapai planet ke 4 di tata surya bumi. Planet yang kami sebut dengan Eden yang sekarang bernama mars. Planet yang penuh dengan air yang melimpah.

7500 SM
Menjadi pimpinan project memindahkan air yang ada di mars ke bumi.
Pimpinan kami memerintakah supaya air di mars dipindahkan ke planet ke tiga. Planet yang sekarang bernama bumi. Terjadi banjir besar di bumi. Mereka menyebutnya dengan banjir Nuh.

7000SM
Turun ke bumi besar-besaran. Sebagain dari kami hanya bersemayam diatas awan. Tidak semua manusia bumi senang dengan kami sebagian bisa menerima kami sebagian tidak. Mereka menyebut kami dengan tentara langit.
"Hanya Engkau adalah TUHAN! Engkau telah menjadikan langit, ya langit segala langit dengan segala bala tentaranya, dan bumi dengan segala yang ada di atasnya, dan laut dengan segala yang ada di dalamnya. Engkau memberi hidup kepada semuanya itu dan bala tentara langit sujud menyembah kepadaMu. (Nehemia 9:6)


bersambung:

NB: Nama Orion diambil dari salah satu tokoh dalam mitologi Yunani, anak dari pasangan dewa Poseidon (dikenal juga sebagai Neptunus) dan Euryale. Sebagai anak dewa, Orion diberi banyak kesaktian oleh orangtuanya. Antara Januari hingga Mei, rasi bintang Orion ini bisa kita amati di arah Timur. Bila bintang-bintang tersebut ditarik garis, memang akan terlihat seperti ada sebuah adegan manusia sedang mengacungkan senjata. Dalam astronomi, rasi bintang Orion dibentuk oleh delapan bintang besar Betelgeus, Meissa, Bellatrix, susunan bintang Mintaka-Alnilam-Alnitak (sering disebut sebagai sabuk Orion), Saiph, dan Rigel. Bersama bintang-bintang kecil lain yang berperan seperti satelitnya.