Wednesday, March 24, 2010

Chat with god and ghost


** sebenarnya ini tulisan lamaku (mungkin dah ada yg baca di blog lamaku) ditulis sekitar 5 tahun yg lalu, ketika aku masih rajin menggigau, ditulis ulang karna lagi males nulis **


Chat with god

Bukan gw yg pertama pengen ngobrol ama Tuhan, banyak mahkluk lain yg juga pengen chating ama Tuhan. Ampe lagu dangdut yg sering kedengaran dari audio tetangaku berkoar "Andai aku bertemu Tuhan akan kutanyakan..." Tapi you jangan vonis gw dulu pengemar dangdut, gw sangat anti dengan dangdut. Singkat saja, berikut percakapan gw dengan tuhan: (T=Tuhan K=kitting).

K: Tuhan kamu ada disorga?
T: Tolol kamu kalo ngak diSorga gue dimana
K: Oya, sorry salah nanya

K: Tuhan napa aku ngk boleh kawin ama yg beda agama?
T: Siapa yang larang?
K: Keluargaku
T: Kalo gitu tanya ama keluargamu
K: Tuhan goblok (dalam ati)

K: Kamu yang bikin Cinta?
T: Ya hambaku
K: Buat apa?
T: Buat kasih sayang dan biar kalian bisa punya keturunan
K: Kenapa daku bisa patah hati
T: Gue ngk bikin patah hati kamu sendiri yg bikin
K: Oooo

K: Tuhan gue sekarang pelupa
T: Kenapa anaku
K: Ngk tau suka lupa aja
T: Kalo gitu upgrade otakmu ama yg baru
K: Ngk punya duit beli otak baru
T: gesek aja

K: Tuhan dimana bisa dapetin cewek cakep and seksi
T: Di cafe
K: Itu cewek ngk bener
T: Disorga juga ada
K: Gimana cara kesorga
T: Berdoa dan sembahyang
K: Tapi doa gue ga pernah diterima tuh sama ente
T: Ente yg ga pernah berdoa
K: Ooo, sory salah nanya lagi

K: Tuhan gue punya rencana nih
T: Udah tau
K: Oya ente kan Tuhan

K: Tuhan boleh mabuk-mabukan ga
T: Ga boleh
K: Why??
T: Ngabisin duit

K: Tuhan kasi gue cewek cakep
T: Silahkan ambil saja satu
K: Makasih makasih, ambil dimana?
T: Di sorga
K: Sorga lagi sorga lagi

K: Boleh ML sebelum kawin
T: Hmm, Ngk boleh
K: Why?
T: Karna ngk ada yang mau ML ama kamu

K: Boleh make obat-obatan
T: Boleh kalo lagi sakit
K: Maksud gue obat terlarang (Tuhan kok goblok amat sih)
T: Untuk apa?
K: For fun
T: Ga boleh
K: Apa alasanya ga boleh?
T: Ga boleh aja gue kan Tuhan, bawel lu

K: Tuhan, Sorga dan neraka emang ada?
T: Ada barusan direnovasi
K: Kenapa diRenovasi?
T: Biar cocok ama orang kayak kamu
K: Brarti aku masuk sorga donk
T: Siapa yg bilang?
K: Kamu?
T: Tolol kamu makanya Upgrade dulu otak kamu

K: Tuhan kamu galak ga?
T: tergantung kamu anaku, aku bisa galak bisa juga baik

K: Tuhan berapa no HPmu?
T: (Diam aja ga jawab jawab)

Tibax2 dari Y!M keluar pesan Offline, sejak itu tuhan ga pernah Online lagi, padahal masih banyak yg ingin aku tanyakan. nanti deh kalo Tuhan Online lagi gue tanya lagi.

----------

Chat with ghost

Ngobrol ama tuhan udah tapi kalo ama Hantu? Nah begini ceritanya. Waktu itu saat aku lagi main komputer tiba-tiba tuh monitor ngetik sendiri kayak di pelem matrik itu lho, boleh percaya tapi lebih baik nggak. Ternyata yg ngetik itu hantu. tut..tuts..
singkat aja, Gini kutipan percakapan gue sama hantu.

Kitting: Ntu (hantu) Sebenarnya ente tuh tujuanya apa sih, nakut-nakuti manusia ya?
Hantu: Sebenarnya ngk sih, cuman manusianya aja yg takut, ente takut ngk ama gue
Kitting: gak tuh
Hantu: Pantes, sesama hantu emang ngk boleh takut

Kitting: Ntu, kenapa ente kalo muncul suka bau kembang gitu.
Hantu: Ntar kalo bau Hugo Boss dikirain hantu mo party lagi

Kitting: Ntu, jenis ente ada berapa sih
Hantu: banyak, ada hantu lokal dan hantu bule
Kitting: emang bedanya apa
Hantu: hantu lokal itu nakutin, kayak kuntilanak, pocong, tuyul, hantu bule itu keren kayak Drakula

Kitting: Ntu, kenapa kaum ente tuh pada berambut lurus panjang, ngk ada apa yg keriting
Hantu: Ada kok yang keriting, ente kan keriting
Kitting: Kurang ajar lo

Kitting: Di pelem jelangkung dan pelem lainya tuh gue liat hantunya kok pake daster gitu ya
Hantu: Masak pakai bikini sih, natar elo kesenangan lagi, ngk jadi takut

Kitting:Kenapa hantu pada Kumal sih
Hantu: Dikuburan ngk ada kamar mandi

Kitting: Hantu tuh makananya apa sih
Hantu: Ngk makan, kecuali hantu bule makan darah kayak darakula
Kitting: Kok doyan darah, kan ngk enak
Hantu: Soalnya doi suka keluar malam jadi kurang darah
Kitting: Minum Sangobion aja
Hantu: Malam-malam toko obat udah pada tutup
Kitting: Ada kok yg buka 24 jam
Hantu: Pokoknya ngk ada aja, bawel lo!!
Kitting: hantu bisa jengkel juga sih (dalam ati)

Kitting: Kok hantu suka keluar malam
Hantu: Soalnya hantu tuh gaul, jadi suka keluar malam

kitting: Hantu apa yang paling nakutin
Hantu: Hantu yang kena AIDS

Kitting: Dikantor gue ada hantu ngk?
Hantu: Ada kayak sundel bolong tapi bedanya yg dikantor lo udel bodong

Kitting: Kalo yg jeritannya paling keras?
Hantu: Hantu lagi kejepit pintu

Kitting: Ntu lo dimana?
Hantu: .......
Gak ada jawaban,

Tiba-tiba hantu udah pergi, jangan-jangan udah muncul dibelakang gue..hiiii serem

(kitting)